Header AD

header ads

Di Bazar Batam Wonderfood Ramadhan & Art Juga Menyediakan Layanan Vaksinasi

 

Keprievent.com, BATAM - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam menggelar vaksinasi booster bersamaan dengan Wonderfood & Art Ramadhan di Taman Dang Anom Batam Center, Jumat (8/4/2022). Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam.

 

Ardiwinata selaku Kepala Disbudpar Kota Batam, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyisir para pekerja pariwisata, budaya, dan ekraf yang belum mendapat vaksinasi booster. Kegiatan yang sama juga digelar oleh Disbudpar pada bulan Februari lalu.

 

"Kita mempermudah langkah para pelaku pariwisata, budaya, ekraf untuk mendapatkan vaksinasi booster di Batam," ungkap Ardi.

 

Sebagai informasi vaksin ini diberikan bagi peserta yang telah mendapatkan vaksin dosis kedua, serta sebagai upaya memperkuat kekebalan komunal (herd immunity). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 16.00 sampai selesai di Dang Anom.

 

Menurut Ardi, selain dapat menyehatkan tubuh, vaksin Covid-19 ini dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan untuk masuk ke Batam. “Selain pemberian vaksinasi, protokol kesehatan juga dilaksanakan secara ketat di tempat objek wisata yang ada di Kota Batam,” jelas Ardi lebih jauh.

 

Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus mendukung langkah pemerintah untuk menuntaskan Covid-19. Sebagai informasi, Batam Wonderfood & Art Ramadhan merupakan bazar kuliner rutin tahunan yang digelar oleh Disbudpar Batam, dimana tahun ini memasuki kali ke-tiga iven ini digelar.


Dengan mengusung tema “Jom Balek Kampung”, bazaar untuk tahun ini digelar mulai 30 Maret hingga 24 April mendatang. “Batam Wonderfood & Art Ramadhan menyuguhkan kuliner khas Melayu dan jajanan pasar lainnya dan kekinian, juga menampilkan pegelaran seni yang tentunya saying sekali jika dilewatkan," pungkasnya.


Di Bazar Batam Wonderfood Ramadhan & Art Juga Menyediakan Layanan Vaksinasi Di Bazar Batam Wonderfood Ramadhan & Art Juga Menyediakan Layanan Vaksinasi Reviewed by bams nektar on April 07, 2022 Rating: 5

1 comment

  1. For essentially the most half, toner techniques are more economical than inkjet in the long run|the long term}, despite the fact fact} that|although} inkjets are less expensive within the initial purchase value. Wide format (up to 3' or 914mm broad rolls of paper), as used in drafting and design institutions. He was a tiny thing, wrinkled and hairless, shrunken beneath the weight of 100 years so his maester's collar with its links of many metals hung unfastened about his throat. "truly have} been known as many issues, my lord," he mentioned, "but kind is seldom one of them." This time Tyrion himself led the portable heaters laughter.

    ReplyDelete

Post AD

home ads