Header AD

header ads

Nikmati Suasana Kampoeng Ramadhan Di Ibis Styles Hotel Dengan Masakan Kampung Halaman


Keprievent.com – Momen Ramadhan tahun ini dimaanfaatkan oleh Ibis Styles Hotel untuk menyajikan paket buka puasa dengan tema  “Masakan Kampung Halaman”. Paket buka puasa ini dikemas dalam bentuk ornamen dan hiasan bertemakan “Kampoeng Ramadhan in Styles” di restoran Ibis Styles Batam.

Hal ini disampaikan oleh Zefry Apriyanto selaku Assistant Director of Sales Ibis Styles Hotel Batam dalam press release-nya Rabu (8/5) di restoran Ibis Styles Hotel, sekaligus memperkenalkan Hari Murti Wibowo yang baru saja menjabat sebagai General Manager Ibis Styles Batam.

“Restoran kita bersebelahan dengan kolam renang hotel dengan Garden Concept. Tamu yang berbuka puasa dapat menikmati buka puasa mereka dengan duduk di sekitar swimming pool. Pastinya berbuka puasa di Ibis Styles Hotel akan cocok buat anda, kerabat dan keluarga tercinta anda yang ingin menikmati suasana berbuka yang berbeda dari tempat lainnya,” paparnya.
Berbagai menu pembuka puasa di Ibis Styles Hotel.

“Ibis Syles Hotel menawarkan Paket Berbuka Puasa dimulai dari tanggal 7 Mei hingga 1 Juni 2019 mendatang. Harga yang kami berikan sangat kompetitif, yakni Rp. 127.000,- nett per pax. Dengan harga tersebut, tamu sudah dapat menikmati berbagai macam hidangan khas kampung dengan cita rasa nusantara yang tentunya pasti akan berbeda dari tempat lainnya,” jelas Zefry kemudian.

Tidak hanya itu saja, Ibis Styles Hotel juga melengkapi sajian berbuka puasa di restoran mereka dengan iringan musik bernuansa Melayu secara live. Lagu-lagu yang dibawakan tentu saja lagu-lagu bertemakan Ramadhan dan religi diselingi dengan lagu-lagu melayu. Sembari menikmati hidangan berbuka puasa, para tamu juga pastinya akan bertambah happy sambil mendengarkan lantunan syair-syair religi yang dinyanyikan nanti.
 
Live music di Ibis Styles Hotel menemani berbuka puasa.


Fasilitas mushalla juga tersedia di Ibis Styles Hotel untuk mengakomodir ibadah magrib atau isya para tamu, dan seluruh lokasi yang dijadikan tempat berbuka puasa ter-cover oleh jaringan wi fi hotel, jadi para tamu dapat berselancar di dunia maya menjelajahi media sosial mereka sembari menunggu waktu Buka Puasa tiba.

Ibis Styles Hotel juga memberikan bonus bagi tamu yang memesan paket Buka Puasa di Ibis Styles Hotel, yaitu dengan membeli 5 paket gratis 1 paket berbuka puasa. “Ini kita berikan sebagai bentuk apresiasi kita kepada tamu yang memesan paket buka puasa di Ibis Styles, dan tentunya hal ini juga bentuk pelayanan lebih kita ke tamu yang berbuka puasa di sini,” kata Zefry lebih jauh.

Ingin menikmati nuansa Kampong Ramadhan dengan cita rasa masakan kampung halaman? Segera saja pesan paket Buka Puasa di Ibis Styles Hotel di nomor telepon 0778 570 7000, Ext. 3 (Streats Restaurant) atau dapat juga menghubungi bagian marketing, Zefry di 0811 701987, atau dengan Edo di 0853 5577 35555, atau dapat juga dengan Roby di 0819 858 555.

Ibis Styles Hotel
Jln. Yos Sudarso
Depan Kodim 0316
Batam, Kepri
Telp. 0778 570 7000
(**)
Nikmati Suasana Kampoeng Ramadhan Di Ibis Styles Hotel Dengan Masakan Kampung Halaman Nikmati Suasana Kampoeng Ramadhan Di Ibis Styles Hotel Dengan Masakan Kampung Halaman Reviewed by bams nektar on May 08, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads