Header AD

header ads

Rasakan Nikmatnya Berbagai Varian Cokelat Di Brun, Feel The Chocolate Grand Mall Batam

Keprievent.com, BATAM - Siapa yang tidak kenal dengan cokelat? Makanan atau minuman yang terbuat dari coklat pasti disenangi oleh segala usia. Selain rasanya yang lezat, cokelat mengandung molekul psikoaktif yang dapat membuat orang yang mengkonsumsinya merasa nyaman.


Peluang ini dengan jeli dilihat oleh Brun dalam memasarkan cokelat dalam bentuk minuman. Brun membuka outletnya yang ke-7 di Batam. Tepatnya di Grand Mall Penuin, lantai 3 unit 3 A.

Grand Opening outlet ke-7 Brun di Batam ini digelar Minggu (28/7). Sebelumnya Brun sudah tersebar di Jakarta sebanyak 3 cabang, Tangerang 2 cabang, dan Jogjakarta 1 cabang.
Para pencinta cokelat sedang antri untuk mendapatkan Brun cokelat kesukaan mereka.

Vita sebagai marketing Brun menjelaskan, "Brun" berasal dari bahasa Perancis, yakni "Brun(e)", yang berarti "Cokelat".

"Menu andalan yang disajikan di Brun adalah  berdasarkan cokelat, tentunya dengan berbagai jenis varian rasa. Ada 13 varian rasa yang dapat memuaskan para pelanggan di Brun, diantaranya peppermint, pink salt yang diperkaya dengan garam dari Himalaya, hazelnut, jamaican berries dan banyak lainnya," jelas Vita.

"Selain berbagai jenis varian rasa tersebut, tentunya kita di Brun juga menyediakan rasa original cokelat murni Brun Signature Chocolate. Cokelat murni ini juga dapat ditambah gula, sesuai dengan permintaan pelanggan. Ada pilihan tambahan gula 50 persen,  75 persen, dan  100 persen," katanya.

"Jangan khawatir dengan gula, karena gula yang kita gunakan di Brun adalah gula non kalori," jelasnya lebih lanjut.

"Untuk saat ini Brun hanya menyajikan minuman cokelat dengan berbagai varian rasa, ke depan Brun akan menambahkan menu lainnya berupa bakery di outlet yang terletak di Grand Mall ini untuk memanjakan pelanggan kami," terangnya.

Beberapa kandungan cokelat dipercaya mampu memperbaiki mood, mengurangi kelelahan dan juga dapat digunakan sebagai obat anti-depresi. Kandungan tersebut antara lain adalah caffeine, theobromine, methyl-xanthine dan phenylethylalanine. Kelezatannya akan bertambah lagi jika minuman cokelat ini disajikan dalam keadaan dingin menyegarkan.
Salah satu sudut ruangan di Brun yang instagramable dan sering dimanfaatkan oleh pelanggan untuk berfoto.

Owner Brun Grand Mall Batam, Alvin mengatakan, salah satu varian minuman yang sangat disukai oleh pelanggan di Brun adalah Heavy Chocolate.

"Heavy Chocolate adalah minuman yang dibuat dari cokelat dengan takaran tinggi. Perhari Brun hanya menyajikan 30 hingga 50 cup saja, dan itu selalu sold out dengan cepat," imbuhnya.

"Mengusung tagline "The first premium chocolate drink", Brun menyajikan minuman cokelat dari bahan dasar cokelat impor. Cokelat tersebut berasal dari Belgia dan Italia," terang Alvin.

Brun Grand Mall Batam buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB.

Harga minuman cokelat di Brun dimulai dari 28 ribu rupiah sampai 35 ribu rupiah per cup-nya, menyesuaikan dengan varian rasa yang disukai oleh pelanggan.

Selama masa opening ini, Brun memberikan promosi bagi pecinta cokelat, yaitu beli 1 dapat gratis 1 cup cokelat original. Promo ini berlaku dari tanggal 28 - 30 Juli 2019.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pecinta cokelat cukup follow instagram @brunchoco. Kemudian komen "mau" dan mention 3 orang teman kamu di post feed terakhirnya. Setelah itu tunjukan komen anda sebelum pembayaran di kasir Brun.

Nah, buat anda yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak, silahkan kunjungi instagramnya Brun di http://bit.ly/BrunBatam (**)

Rasakan Nikmatnya Berbagai Varian Cokelat Di Brun, Feel The Chocolate Grand Mall Batam Rasakan Nikmatnya Berbagai Varian Cokelat Di Brun, Feel The Chocolate Grand Mall Batam Reviewed by bams nektar on July 28, 2019 Rating: 5

2 comments

  1. Rasa coklatnya emang enak nih, sembari nunggu jadwal film, bisa ngadem dulu nikmatin coklat.

    ReplyDelete
  2. Brun emang tau bgt bikin produk yang bakal bikin omzet tinggi. Soalnya skrg kan minuman2 gitu jdi bagian lifestyle bgt..

    ReplyDelete

Post AD

home ads