Header AD

header ads

Batam Tourism Promotion Board (BTPB) Boyong Media Batam Hadiri Soft Launch Visit Malaysia-Johorbahru 2020

Keprievent.com , JOHOR - Batam Tourism Promotion Board (BTPB) hari ini, Senin (23/9) menghadiri undangan dari Tourism Malaysia Wilayah Selatan untuk Soft Launch Visit Malaysia dan Johorbahru  2020.

Acara yang bertajuk "Travel Media Night Dinner Travel Mart" ini bertempat di Holiday Villa, Johorbahru, Malaysia.

Turut bersama dalam rombongan ini beberapa media dari Batam, antara lain  Ahmadi Sultan dari batampos.co.id, Munawir Sani mewakili marwahkepri.com, Bambang Saputra,  keprievent.com (Batam tourism and Promotion Board -BTPB media Relation), Hadi Maulana dari kompas.com, Teliana Liu (Batam Tourism and Promotion Board, PR and Internasional Relation), Martin Baron, (Batam Tourism and Promotion Board, Institutional Relation) serta Raja Deni dari Visit Batam Magazine. Rombongan sendiri dipimpin langsung Direktur Eksekutif Batam Tourism and Promotion Board Edi Sutrisno.

Rahman Usman selaku Ketua BTPB mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah hal rutin yang biasa dilaksanakan oleh suatu daerah dalam mempersiapkan strategi marketing pariwisata mereka. "Batam dan daerah-daerah lainnya di Indonesia-pun juga mempunyai program serupa dalam mempersiapkan diri menyongsong tahun kunjungan wisata ke daerah mereka untuk tahun depannya," katanya.

"Justru undangan dari Johor ini dapat menjadi kesempatan bagi kita untuk melihat kesiapan mereka dalam menyambut wisata di tahun depan. Dengan demikian kita juga dapat lebih bersiap diri dalam menghadapi pariwisata global di tahun depan," imbuhnya.

Di tempat terpisah, Kadisbudpar Batam, Ardiwinata mengaku senang dengan undangan dari Tourism Malaysia bagian Johor ini. "Ini kesempatan bagus bagi media kita untuk menelisik kesiapan negeri jiran, untuk kemudian mengabarkannya kepada kita di Batam, sebagai bahan persiapan kita juga dalam menyambut "Visit Batam 2020" nanti," terangnya.

"Setelah undangan ke media Batam ini, kita dapat menyusun strategi juga untuk memoles pariwisata kita ke depannya. Johor bukan kompetitor kita dalam pariwisata, justru Johor adalah rekanan yang baik selama ini bagi kita dalam mentransfer wisman ke Batam melalui beberapa pelabuhan laut yang ada di Johor," pungkasnya.(**)
Batam Tourism Promotion Board (BTPB) Boyong Media Batam Hadiri Soft Launch Visit Malaysia-Johorbahru 2020 Batam Tourism Promotion Board (BTPB) Boyong Media Batam Hadiri Soft Launch Visit Malaysia-Johorbahru 2020 Reviewed by bams nektar on September 22, 2019 Rating: 5

1 comment

  1. numpang promote ya min ^^
    buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post AD

home ads