Header AD

header ads

Batam International Fashion & Food Festival Digelar Hari Ini Di Batam

Bertemakan "The Millenials", Batam International Fashion & Food Festival (BIFF) 2019 menampilkan sekitar 18 desainer terkenal yang telah memiliki nama di industri fashion lokal, nasional maupun internasional.


BIFF 2019 secara resmi akan digelar hari Jum’at (28/11), di atrium Grand Batam Mall, Penuin, Batam. Selain prragaan busana batik, acara ini juga akan menyuguhkan berbagai antraksi pertunjukan tari-tarian serta peragaan busana dari para desainer kondang, yang akan dibawakan oleh model-model cantik yang berasal dari berbagai daerah di tanah air. Demikian yang diinformasikan oleh Christine selaku organisator BIFF pada jumpa pers, Kamis (28/11), di Grand Batam Mall.

"Kita mengangkat dan mengedepankan karya desainer lokal yang identik dengan batik gonggongnya. Selama tiga hari berturut-turut, event ini akan menampilkan peragaan busana tersebut," katanya.

"Empat tahun belakangan iven ini kita selenggarakan di gedung Sumatera Promotion Center (SPC), berhubung gedung tersebut sekarang sudah menjadi Mal Pelayanan Publik, maka kita mengalihkannya ke sini untuk tahun yang ke lima," jelas Christine didampingi oleh Supervisi Desainer, Enov.

Edi Sutrisno, Direktur Executive Batam Tourism And Promotion Board menyampaikan bahwa, Batam Tourism And Promotion Board sangat mendukung acara ini,karena sangat jarang sekali acara fashion itu dilakukan di Batam. "Acara ini sebuah iven yang sangat bagus dengan target utama tidak hanya orang Batam, tetapi juga Wisman yang harus kita cari dan acara ini juga didukung penuh oleh Kemenpar," ujarnya.

"Selain itu acara ini bertujuan untuk menarik para Wisman dan supaya wisman sendiri dapat banyak pilihan, dalam paket tour mereka sendiri bisa menjadikan acara ini sebagai opsi bagi para wisman tersebut," bebernya.

Menurut Kadisbudpar Batam, Ardiwinata, Penyelenggaraan festival yang berskala Internasional ini juga sebagai ajang untuk menarik para wisatawan, khususnya wisatawan asal Malaysia dan Singapura.

"Biasanya setiap akhir pekan, banyak dari wisatawan tersebut yang datang berkunjung ke Batam. Apakah hanya sekedar untuk jalan-jalan saja, ataupun untuk berbelanja kebutuhan sehari-harinya yang jauh lebih murah jika dibandingkan di negaranya. Nah, saat itulah mereka dapat menikmati pagelaran BIFF ini sebagai tambahan atraksi," pungkasnya.
Batam International Fashion & Food Festival Digelar Hari Ini Di Batam Batam International Fashion & Food Festival Digelar Hari Ini Di Batam Reviewed by bams nektar on November 28, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads